ARMADA TRAVEL SURABAYA KENDAL MURAH

PERJALANAN RUTE SURABAYA KENDAL PP

Agen travel terpercaya dan biro Perjalanan untuk Penumpang umum Menggunakan Mobil Travel Jurusan Surabaya Kendal dapat di pesan oleh calon Penumpang Setiap harinya dengan cepat dan Mudah lewat Wa 082249919100 dengan operator travel yang cepat respon membantu permintaan Booking anda.

TRAVEL SURABAYA

Adapun Service akan diberikan kepada penumpang dengan penjemputan sesuai lokasi masing masing yang terteradalam list pemesanan tiket ,Jadwal Keberangkatan z2 travel dengan rute travel surabaya kendal setiap hari di mulai penjemputan pada pukul 20:00 wib armada mulai menjemput satu persatu penumpang sesuai dengan list pemesanan dengan sistem berurutan dn lokasi terdekat terlebih dahulu,

sistem perjalanan travel surabaya kendal

kami mengharapkan untuk pemesanan perjalanan dengan z2 travel jangan di lakukan mendadak di karnakan sistem travel surabaya kendal hanya menjemput data penumpang ysng ada di data dan apabila pemesanan secara mendadak kami tidak bisa menjanjikan ketersediaan seat penumpang karena armada kami terbatas untuk perjalanan reguler setiap harinya maka baiknya penumpang melakukan pemesanan jauh hari atau minimal 6 jam sebelum jadwal keberangkatan.


TRAVEL SURABAYA


kami hanya menerima pemesanan secara mendadak apabila penumpang memenuhi kriteria sebagai berikut:
  • pemesanan minimal 3 orang
  • pemesanan carter drop
dan jika penumpang melakukan pemesanan dengan kriteria yang kami sebutkan di atas maka akan kami keluarkan armada tambahan untuk melayani pemesanan tersebut

Rute travel lainya :

layanan cepat pemesanan perjalanan reguler/perorangan ataupun carter drrop serta wisata di z2 travel rute surabaya kendal dan rute kota kota lainya :

HUBUNGI



TRAVEL SURABAYA

di dalam pelayanan z2 travel terutama rute travel surabaya kendal kami tidak melayani apabila penumpang meminta armada tertentu jika pemesanan perjalanan melalui reguler / perorangan,dan yang berhak menentukan armada di dalam pelayanan perjalanan reguler travel surabaya kendal adalah operator armada kami ,permintaan tipe armada hanya bisa di lakukan apabila melakukan pemesanan perjalanan melalui carter drop, berikut kami jelaskan armada yang kami pakai untuk perjalanan reguler,carter drrop dan pelayanan wisata serta kami uraikan kapasitas armada sebagai berikut
  1. mobil pribadi ( xenia , avanza , luxio , grand max , inova dll )
  2. toyota hiace kapasitas 14 seat
  3. elf short kapasitas 14 seat
  4. elf long kapasitas 18 s/d 20 seat
  5. bus medium 27 s/d 33 seat
  6. big bus 40 s/d 55 seat

JADWAL DAN HARGA TIKET TRAVEL SURABAYA KENDAL

  • Rute perjalanan di mulai pada pukul 20:00 wib
  • Mulai penjemputan ke lokasi satu per satu pada pukul 20:00 wib
  • Armada yang di gunakan sesuai keputusan dari operator armada
  • Harga tiketRp 400.000 per orang
  • Barang bawaan berlebih akan di gunakan cash bagasi yang harganya di tentukan di awal
Harga yang tercantum adalah harga layanan kota kota apabila masuk ke pelosok maka akan di minta biaya tambahan yang besrnya akan di tentukan di awal pemesanandi dalam pengisian data pemesanan tiket konsumen harus memberikan data yang jelas dan benar supaya bisa di pertanggung jawabkan selama dalam proses penjemputan dan proses pengantaran penumpang sampai lokasi tujuan serta harus menjelaskan kondisi penumpang saat itu apakah harus di perlakukan secara khusus atau dalam kondisi yang baik.untuk menjelaskan sistem pemesanan tiket ,sistem pembayaran dan sistem lainya yang ada di layanan z2 travel dengan rute travel surabaya kendal silahkan klik halaman yang ada di bawah ini dan kami akan jelaskan secara rinci supaya tidak menjadi permasalahan di saat pelayanan perjalanan.

silahkan klik halaman di bawah ini :
Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima notifikasi pembayaran dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.

TRAVEL SURABAYA

Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Kendal. konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat whatsapp. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk validasi yang sah atas booking Travel anda Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Halaman travel lainya :

Demikian Informasi lengkap tentang perjalanan mobil Travel surabaya kendal untuk anda yang akan mengadakan Perjalanan Keluar kota. semoga dapat bermanfaat. Saran Kami Booking travel jangan mendadak karena jumlah tempat duduk terbatas dan dibelakang anda juga banyak orang yang melakukan Booking. silahkan melakukan pemesanan Travel jauh hari agar jadwal dan rencana sudah dapat dipastikan.


TRAVEL SURABAYA

Posting Komentar untuk "ARMADA TRAVEL SURABAYA KENDAL MURAH"

z2 Travel

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!